Belakangan ini saat covid sedang ramai di perbincangkan tentang sepeda Brompton, harganya tapi sangat mahal dan yang bisa membeli nya biasanya hanya orang menengah ke atas karena diimport langsung dari Inggris. Sepeda lipat yang populer karena diseludupkan oleh Direksi PT Garuda Indonesia di pesawat ini hanya dimiliki kalangan menengah ke atas.

 

Di Indonesia sendiri ada sejumlah pabrikan local yang  ternyata memproduksi sepeda-sepeda dengan kuelitas terbaik, yang juga dijual ke luar negeri, dan dipakai menjuarai perlombaan sepeda skala internasional.  Pabrikan sepeda lokal ini juga memproduksi berbagai  sepeda modern dengan spesifikasi yang tentunya dengan kualitas yang masih bisa bersaing, dan tentu saja dengan harga yang lebih murah. Berikut adalah sepedaa local terbaik menurut versi beritahati:

 

  1. Bike N Bike (BNB)

Sepeda yang satu ini ramai di perbincangkan publik karena merupakan merk sepeda terbaik di Indonesia. Bagi para pecinta sepeda berkualitas tinggi dengan harga yang bisa di bilang sangat terjangkau, mungkin merek ini adalah solusi terbaik untuk kalian. BNB menawarkan sepeda mulai harga dari ratusan ribu. Berikut merupakan Pilihan terbaik sepeda BNB menurut beritahati:

– Sepeda Lipat BNB Ace

Sepeda BNB Ace

– Sepeda MTB BNB King

Sepeda BNB King

 

– Sepeda BNB Vicky

Sepeda BNB Vicky

 

  1. United

 

Sepeda ini diproduksi PT Terang Dunia Internusa. United berdiri pada tahun 1991 di Desa Telajung Mudik kawasan Gunung Putri, yang kemudian menambah pabriknya di Kawasan Industri Beranta, Citeureup, Bogor. Pabrik sepeda ini bisa memproduksi sampai 1 juta unit per tahun. Sebagian untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan sebagian diekspor ke Eropa (Spanyol, Italia, Portugal) dengan merk United maupun CKD (Complete Knock-Down). Ini adalah rekomendasi BeritaHati untung sepeda united:

 

  1. Wimcycle

Wimcycle termasuk merk sepeda yang cukup tua di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1970an di Surabaya Jawa Timur. Bersama Polygon dan United, pernah menguasai 90 persen pasaran sepeda Indonesia.

Awalnya hanya meproduksi spare part sepeda, yang juga dieksport ke luar negeri untuk merk-merk Lokie, Sparta, Mongoose, Kawasaki, Schwinn. Sampai akhirnya PT Wijaya Indonesia Makmur memutuskan untuk membuat sepeda sendiri di Desa Bambe Driyorejo Industrial Estate dan menggunakan merek Wimcycle. Heebooh, slogan Wimcycle yang pasti tidak asing bagi masyarakat Indonesia tentang sepeda. Merk Wimcycle masuk ke semua kalangan, terutama sepeda anak-anak. Sekarang ini, Berikut Rekomendasi kami:

 

Jadi berikut adalah sepeda terbaik rekomendasi dari beritahati. Jika kalian mencari sepeda terbaik dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau langsung saja klik website disini.

Sepeda Terbaik 2021
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *