Beritahati.com, Jakarta – Keinginan Cinta Laura untuk merambah industri hiburan Hollywood sepertinya akan terbayar. Ia mengaku telah menerima tawaran bermain di dua judul film di negeri Paman Sam itu.

Cintta sendiri telah menandatangani kontrak kerja. Namun dara blasteran Jerman ini belum mau menjelaskan lebih detail tentang film tersebut. Salah satu film yang rencananya akan difilmkan pada Mei 2016. Dalam waktu dekat, ia harus kembali ke Amerika untuk syuting.

Karena aku sudah tanda tangan kontrak. Salah satunya akan syuting Mei jadi harus kembali ke LA,” kata Cinta Laura di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Oleh agensinya, ia dilarang bolak-balik Amerika-Indonesia agar bisa fokus kiprahnya di dunia hiburan Amerika. “Agen saya juga bilang tidak bisa bolak-balik kalau mau serius,” ujarnya.

Sebab, saat ini ia hanya bisa mencukupkan diri berada di tanah air dalam waktu yang relatif singkat. Selama sebulan berikutnya dia akan berada di Indonesia dan kemudian harus kembali lagi bekerja di luar negeri.

“Saya di Indonesia selama satu bulan ke depan. Ini terakhir kali saya di sini selama tahun 2016. Mulai Mei hingga Desember saya akan benar-benar sibuk di Amerika,” kata Cinta Laura.

Cinta Laura Bakal Main di Dua Judul Film Hollywood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *